Pos

Menampilkan pos dari Maret, 2010

Siapakah Abu Nawas

Gambar
Pesan Bagi Para Hakim Siapakah Abu Nawas ? Tokoh yang dinggap badut namun juga dianggap ulama besar ini- sufi, tokoh super lucu yang tiada bandingnya ini aslinya orang Persia yang dilahirkan pada tahun 750 M di Ahwaz meninggal pada tahun 819 M di Baghdad. Setelah dewasa ia mengembara ke Bashra dan Kufa. Di sana ia belajar bahasa Arab dan bergaul rapat sekali dengan orang-orang badui padang pasir. Karena pergaulannya itu ia mahir bahasa Arab dan adat istiadat dan kegemaran orang Arab, la juga pandai bersyair, berpanlun dan menyanyi. la sempat pulang ke negerinya, namun pergi lagi ke Baghdad bersama ayahnya, keduanya menghambakan diri kepada Sultan Harun Al Rasyid Raja Baghdad. Mari kita mulai kisah penggeli hati ini. Bapaknya Abu Nawas adalah Penghulu Kerajaan Baghdad bernama Maulana. Pada suatu hari bapaknya Abu Nawas yang sudah tua itu sakit parah dan akhirnya meninggal dunia. Abu Nawas dipanggil ke istana. la diperintah Sultan (Raja) untuk mengubur jenazah bapaknya itu sebagaimana adat…

ternyata Menangis bermanfaat !!

Gambar
Manusia mana yang tak pernah menangis? Hampir tidak ada. Karena itu adalah fitrah manusia. Sedingin dan sebeku apa hati seseorang, bukan berarti ia tidak pernah menangis, setidaknya sewaktu ia bayi. Selama ini sejumlah ilmuwan telah mengaitkan aktivitas menangis dengan beberapa hal, seperti membantu menyingkirkan kimiawi stres dalam tubuh.
Aktivitas mengundang air mata ini juga ditengarai mampu membuat perasaan menjadi lebih baik, nyaman, dan tenang. Bahkan bagi bayi, menangis dapat disimbolkan sebagai pemberitahuan bahwa ada masalah pada bayi.Kini ilmuwan menambah satu lagi daftar fungsi menangis dalam kehidupan manusia. Oren Hasson, seorang ilmuwan dari Univesitas Tel Aviv, Israel, mengungkap menangis dapat dijadikan sebagai penghalang keagresifan yang dimiliki seseorang. Dengan air mata seseorang sebenarnya tengah menurunkan mekanisme pertahanan dirinya dan memberikan simbol dirinya tengah menyerah.
Di dalam relasi kelompok, menangis bisa dianggap sebagai bentuk keterpaduan antara s…

kunci jawaban uan ujian akhir nasional 2010

Gambar
hahaha
semua pada panik
semua pada bingung
tenang sobat disini gw kasih lo
kunci jawaban yang enak dan mengasyikan
mau tau kuncinya nih gw kasih tau
1.belajar
2.membaca
3.kalo gag bisa jawab yah nyontek teman
4.yang penting tuh gag ketahuan
5.jangan toleh kanan kiri
6.berdoa kepada ALLAH SWT
7 sebenarnya point 6 tuh di pindah ke 1
8.tunggu pengumuman kelulusan
9 akhirnya lulus deh
10 apa lagi kalo bukan corat coret hahaha'

itulah 10 tips unik agar dapat lulus ujian dengan mudah hahaha'peace
jangan marah kunci jawaban itu tak di perlukan
yang di perlukan adalah tekat dan kerja kerasmu '
ssebagai siswa menuju
MAHASISWA

Islam agamaku Bukan Teroris

Gambar
BAGAIMANA JIKA BUKAN ISLAM YANG DiGUNAKAN UNTUK PERGERAKAN TERORIS???? TAPI AGAMA ANDA YANG DI GUNAKAN????? BAGAIMANA PERASAAN ANDA WAHAI MANUSIA....? Bisakah kalian menjawab itu semua?????

Disini saya cuma mau memberikan sedikit keterangan aja tentang islam

islam memang mengajarkan jihad kepada umat muslim.....
tapi tentu saja jihad itu masih dalam batasan2 aturan ALLAH SWT....
aturan aturan yang real antara lain:

1.islam tidak membunuh wanita dan anak2 serta lanjut usia....
2.islam tidak mengajarkan menghancurkan profit negara atau sebuah negeri...
3.islam tidak pernah mengajarkan untuk berperang duluan.

tapi apa yang kalian lihat....!!!!
teroris di indonesia membunuh siapa saja.......
teroris mengamburkan semua aset negara negara kita.....
teroris juga telah mendeklariskan pengancuran tanpa sebab!!1

APAKAH ITU BISA DI SEBUT ISLAM!!!!!!!!!

islam itu mengajarkan kedamaian kepada umat muslim sesama....
1.islam itu damai
2.islam tak pernah mencerca agama lain
3.islam itu ingin hidup bersama2

Dialog Iblis vs Rasulullah SAW

Gambar
Allah SWT telah memerintahkan seorang Malaikat menemui Iblis supaya dia menghadap Rasulullah saw untuk memberitahu segala rahasianya, baik yang disukai maupun yang dibencinya. Hikmatnya ialah untuk meninggikan derajat Nabi Muhammad SAW dan juga sebagai peringatan dan perisai kepada umat manusia. Maka Malaikat itu pun menemui Iblis dan berkata, “Hai Iblis! Bahwa Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar memberi perintah untuk menghadap Rasullullah saw. Hendaklah engkau buka segala rahasiamu dan apapun yang ditanya Rasulullah hendaklah engkau jawab dengan sebenar-benarnya.Jikalau engkau berdusta walau satu perkataan pun, niscaya akan terputus semua anggota badanmu, uratmu, serta disiksa dengan azab yang amat keras.”  Mendengar ucapan Malaikat yang dahsyat itu, Iblis sangat ketakutan. Maka segeralah dia menghadap Rasulullah SAW dengan menyamar sebagai seorang tua yang buta sebelah matanya dan berjanggut putih 10 helai, panjangnya seperti ekor lembu.Iblis pun memberi salam, sehingga 3 kali tidak…