Pos

Menampilkan pos dari Maret, 2012

Keajaiban Air Wudhu

Gambar
Assalamualaikum Wr. Wb
SUDAHKAH ANDA SHOLAT HARI INI....?
tahukah sesungguhnya air wudhu punya kelebihan yang luar biasa??? oke langsung aja...disimak yaah!!
Shalat didahului dengan sebuah aktivitas luar biasa yang bernama wudhu. Selain untuk bersuci, wudhu sebetulnya mempersiapkan seseorang untuk memasuki shalat, sehingga dengan wudhu membuat nafas dan aliran darah seseorang berjalan lancar dan siap pergi ke masjid. Berkat air wudhu itu, tubuh menjadi lebih segar dan giat beribadah. Setelah selesai berwudhu, seseorang keluar ke masjid untuk melaksanakan shalat. Pada saat itulah, ia sebenarnya sedang melaksanakan sebuah olahraga yang paling penting dan telah dikenal oleh semua orang yaitu berjalan. Ia memulai proses pemanasan. Persis seperti yang dilakukan para atlet sebelum mengikuti berbagai olahraga. Ini penting agar otot-otot dan persendian tubuh menjadi bersemangat dan sistem aliran darah dan sistem pernafasan semakin baik. Sistem pencernaan juga akan dapat berfungsi …

BBM Naik.Siapa Yang Sedih.Siapa yang teraniaya?

Gambar
Assalamualaikum Wr Wb

HIDUP RAKYAT...BASMI PENJAHAT BERDASI
Lagi Lagi pemerintah melakukan kebijakan yang sangat konfrontir terhadap rakyatnya sendiri....

seolah2 menghilangkan visi Pemerintah itu sendiri...
Dimana semua untuk rakyat dan Pro rakyat...

saya sedikit berbicara tentang kenaikan BBM pada 1 april kedepan....ini merupakan polemik terbesar dalam sejarah indonesia...dimana sekali lagi masyarakat dibuat gerang akan keputusan pemerintah ini.....

saat ini BBM yang disubsidi pemerintah seharga Rp.4500 dan akan naik menjadi Rp.6000 sungguh kenaikan yang dibilang cukup tinggi untuk masyarakat tingkat bawah....
dan lucunya masyarakat tingkat bawah di negeri tercinta kita ini terbilang banyak...
pak presiden kemarin berbicara di publik...
"Setiap presiden di indonesia mengalami masalah ini....dan menurut saya keputusan ini adalah keputusan yang sulit..karena saya juga berasal dari keluarga tak mampu dulu"
haha bagi saya susahnya kan dulu bukan sekarang....dan sekarang bapak m…

Cheat Ninja Saga Emblems 4-30 Maret Permanents

Gambar
Assalamualaikum Wr. WB
(dijawab dulu hehehe)

Nah gan disini saya coba memberikan trik lain lagi untuk mendapatkan emblems....
sebelum2nya saya juga telah membagi trik2nya hehe...

Dijelaskan kembali ini sebenarnya bukan Cheat nakal....ini cheat legal alias memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh webmaster lain.....

saya hanya akan memberikan trik ini bagi teman2 pembaca yang menjawab salam saya diatas hehehehe(Bercanda...berharap pahala) :D

ok deh langsung aja....
sebenarnya trik ini udah lama terbit....CUMA untuk negara indonesia pengguna trik ini masih sedikit....

Ke TKP :D
mau emblems gratisan dan permanent....???
Jika YA, anda bisa bergabung di suatu website yaitu Gomezpeerzone, program yang akan membawa anda pada masa kejayaan hehehe(EMBLEM GRATISAN) .Program ini 100% BUKAN MLM,SCAM APALAGI SPYWARE.bukti bahwa Gomez aman .
screenshoot saya http://www.mywot.com/



Gomez peer zone bukan scam dan telah terbukti membayar. Minimal pembayaran adalah $5 dollar sampai dengan maksimal $45 d…