Pos

Menampilkan pos dari Februari, 2012

Cheat EMBLEM ninja saga Permanent 18 - 28 Februari 2012

Gambar
NOTE: this Cheat only works in indonesia country........(Selamat buat garuda muda hehehe)
hay gan.. kali ini gw post "Cara Mendapatkan EMBLEM dan TOKEN gratis". sebelum gw posting ini agan http://aldycilacapbarat.blogspot.com sudah mencoba dan SUKSES.... makannya gw post spya agan2 juga bisa merasakan mudahnya mendapatkan itu semua.. cuma dalam hitungan Hari...dan sekali lagi ini gratis.

Oia ini screen shotnya...
gimana? ini Emblem Gw beli secara cuma2 alias gratis...  ok Go To TKP...
perhatikan dengan seksama semua tutor yang saya jelaskan...

Sebelum melanjutkan tutorial agan harus daftar dulu ke sini :
DAFTAR DISINI

dan jika tidak punya account paypal daftar pada link bawah
DAFTAR PAYPAL

1. cara melakukan Registrasi : isikan semua data yang di minta dan data tersebut harus valid / benar.
(untuk pendaftaran langkah 2 masuk ke email yang kamu daftarkan lalu buka pesan dari ip.panelonline.com.dan klik link yang ada disitu) 2. Login / masuk ke dalam akun 3. setelah login…

cheat ninja saga EMBLEM 18,19, 20 Februari Permanent

Gambar
this is a simple method dor get a emblems : NOTE: this Cheat Only works in USA, CANADA, United Kingdom
1. Open page :
https://spn.sr/OI5 (open di tab baru)This website can give emblems for free with short time..believe me..... note: if you see error page you must back to prosedure 1
2. Klik Sign In with Facebook like this image : [ Screen Shoot ]
3.trust aplication do it like images
[ Screen Shoot ]
4.after that you will directing to next web, chose Charity : American Red Cross
5. click (have read blabla) and clik continue [ Screen Shoot ]


6. after that click continue again and again
7. your account has created and ready for invite your friends
8. click Invite friends and earn
[ Screen Shoot ]
you can see referal link related my link :
https://spn.sr/OI5
[ Screen Shoot ]

9. copy this link and spread to your friends invite your friend until 100 friends.
10. you can earned 200 Point for 1 invite friends, you must invite 100 friend facebook to get 20$=20000points, why must $20? be…

cheat ninja saga EMBLEM 9 10 11 februari Permanen

Gambar
tutorial ini di copy dari :http://oky-jaknet.blogspot.com/2012/02/emblem-gratis-ninja-saga-no-cheat.html caranya simpel saja, tidak perlu kerja extra, berikut ini tutorialnya :
1. Buka halaman :
https://spn.sr/OI5 (open di tab baru)website ini yang memberikan kita emblem gratisan permanen no banned..... note: jika terjadi refresh ulangi kembali ke langkah 1
2. Klik Sign In with Facebook seperti gambar berikut : [ Screen Shoot ]
3. Nanti Akan keluar sebuah halaman facebook, Lalu klik Ijinkan
[ Screen Shoot ]
4. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, pilihlah Charity : American Red Cross
5. Contreng pada kotak kecil dibawahnya, kemuadian klik OK (kotak hijau dibwahnya) [ Screen Shoot ]


6. Setelah Itu Klick Continue, Continue lagi
7. Sekarang akun anda sudah jadi, lanjut untuk menginvite teman
8. Klik Invite friends and earn
[ Screen Shoot ]
Disitu anda akan lihat Link Seperti ini :
https://spn.sr/OI5
[ Screen Shoot ]

9. Nah Sekarang, Copy link tersebut dan suruh…

Cara Cepat Update PageRank

Gambar
Jika ada teman2 yang mau mengetahiu cara bagaimana agar Cara Cepat Update PageRank dari Google dengan cara mudah mudah dan tentunya cepat selesai semoga setelah membaca beberapa cara dan penjelasan mudah dibawah ini dapat berhasil mendapatkan pagerank google dengan mudah, Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Cara cepat update PageRank gampang kok, Yang perlu kalian lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kalian. 1. Google
2. Daftar Paypal Indonesia
3. SEO Tutorial
4. Blog Dofollow
5. Belajar Ilmu Komputer
6. Download Smadav Terbaru
7. Berita Artis Indonesia
8. Body Health Information
9. Konsultan Seo Indonesia
10.LuPpiespy BlOggER
Tapi ingat, sebelum kalian meletakkan link diatas, kalian harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link …

Membuat Menu Scroll di Blogger

Gambar
Bila kita mempunyai teman blogger banyak yang ingin memasang linknya pada blog kita, sementara itu daftar teman kita banyak dan kit dituntut untuk memajangnya di halaman utama, bisa dibayangkan seberapa panjang blog yang kita pajang pada halaman depan, maka dari itu kita harus memodifikasi daftar suatu blogroll yang panjang dengan fitur Scrolling pada blogspot. Selain untuk menempatkan daftar blogroll cara ini dapat juga di manfaatkan untuk memasang info, label daftar menu artikel dan widget-widget anda yang lainnya.
Langkah-langkah untuk membuat menu scroll :
1. Login ke Blogger anda, klik Design, lalu klik add a gadget.
2. Pilih HTML/JavaScript, lalu masukkan kode dibawah ini : <div style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255); height: 170px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: justify; width: 260px;">
Isi dengan MENU, BLOGROLL, LABEL atau daftar apa saja yang anda ingin jadikan sebuah Menu Scroll
</div>
Keterangan : Teks berwarna merah adalah daftar m…

cheat ninja saga " EMBLEM " Permanent 7-28 februari

Gambar
langsung aja ke TKP Langkah-langkah: download hotspotshield (no open new tab)software ini berguna agar agan dapat mendaftar di swagsbuuks,cooom hehehe lanjuttt..langsung daftar disini linkmasukkan nama dllpenting = masukkan 30303 (georgia zip postal) pada postal codeSetelah account anda jadi, langkah berikutnyaBermainGames danmenonton videodan melakukansurveisampai  mencapai2150$ Swag Bucks,Setelah Swag Buck anda mencapai 2150$ Lalu  RedeemBuka situsNinja Sagautama,(tidak melaluifacebook) http://www.ninjasaga.com/homeLalu beli Ninja Saga Emblem atau tokenGunakan pembayaran lewat Ultimate Game Card dan masukan jumlah UCG muSetelah itu buka Ninja Saga mu, dan tarrraaa..  Char mu sekarang menjadi Premium User. selamat!haha ini resmi sob....jadi permanent selamanya.....dan disetujui pihak ninja saga....jadi jangan takut... kerja keras dikit nda apa kan....hehehe... thank yah... follow my twitter @fahmi_D_Luppie

UPDATE!!!!!!!
ini Cara lebih gampang dapat Emblems gratis tanggal 4 -30 MARET 2012  y…